MotoGP : Tak Kunjung Juara, Persaingan Makin Sengit, Permasalahan Medis Masih Mengganggu, Akankah Pedrosa Menyerah Dan Pensiun ?

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera..

Masbro/mbaksis, dibalik cerita sukses all Italian podium, sukses Rossi podium pertama, dan suksesnya duo rider Ducati, Dovizioso dan Iannone, meraih podium kedua dan tiga, ternyata juga menyisakan beberapa cerita menarik yang mengikutinya. Namun cerita-cerita ini ada yang unik, seperti masalah pada helm Lorenzo, ada pula yang cukup memprihatinkan. Yaitu keluhan Pedrosa akan permasalahan lengannya yang masih bermasalah setelah race Jerez 2014, masih menjadi keluhan baginya, sebagaimana dirilis di crash.net.

Hmm.. memang tidak banyak dipublish, baik oleh Pedrosa sendiri maupun oleh Repsol Honda Team permasalahan ini. Bahkan diam-diam Dani Pedrosa pun sudah mencari berbagai seken opinion seputar masalah lengannya tersebut. Namun tetap saja tidak menyelesaikan keluhan pada lengannya. Dan musim dingin liburan baru lalu juga doi mencari alternatif solusi tanpa banyak publikasi.

Wealah dalah.. ini sungguh-sungguh menambah beban yang sangat berat bagi Pedrosa, terutama musim ini ditengah meningkatnya performa tim Ducati. Kalau penulis kumpulin beban berat Pedrosa ini cukup banyak masbro, diantaranya :

  • Tak kunjung juara, walau banyak memenangkan race. Bahkan Pedrosa memiliki sukses kemenangan terbanyak untuk pembalap yang tak pernah juara untuk kelas premier. Tentu ini menjadi beban mental yang sangat berat.
  • Warning dari Honda Jepang kepada doi, jika musim ini masih juga tidak menunjukkan performa yang menjanjikan. Ini pula jelas makin bikin puyeng kepala Pedrosa.
  • Cedera yang tak kunjung sembuh secara sempurna walau sudah operasi setelah race Jerez musim lalu. Bahkan sepanjang tahun musim kemaren sejak operasi doi terus bertahan dengan keluhan lengannya, walau tanpa dipublish.
  • Persaingan yang makin ketat dari ciamiknya performa Ducati.

Jian masbro.. kalau kita-kita dikasih beban di pundak seberat itu.. apa ya gak langsung lempar handuk. Apalagi kalau dilihat bebannya di atas lebih berat dari sisi psikologisnya dibanding fisik sebenarnya.

Tetapi..sebagai insan penikmat MotoGP, jangan keburu skeptis dulu. Dan menurut penulis..jika sudah berada sampai puncak jajaran baby alien, kita jelas masih berharap Dani Pedrosa benar-benar baby alien yang akan terus berjuang dan bertahan. Semoga saja dengan absen beberapa race untuk mencari alternatif solusi bagi masalah lengannya bisa segera di dapatkan.

Keep Fight and Spirit Daped !

Makin berat kayaknya buat mencium piala championship

Makin berat kayaknya buat mencium piala championship

Semoga bermanfaat.

Tulisan terkait :

Hasil Perdana MotoGP 2015 Qatar

Kunci Kemenangan Rossi Pada Race Perdana 2015/2016

Performa Ciamik Duo Ducati, Siapakah Rider Yang Paling Merasa Terancam ?

Posisi Dani Pedrosa Sudah Tidak Aman, Terlebih Jika…

Wassalam

*) jika ada kritik, saran, atau masukan silahkan hubungi penulis di nice_guy2208@yahoo.com

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to MotoGP : Tak Kunjung Juara, Persaingan Makin Sengit, Permasalahan Medis Masih Mengganggu, Akankah Pedrosa Menyerah Dan Pensiun ?

  1. macantua.com says:

    Dan dia selalu jd pembalap perta.a dengan hasil dbawah pembalap kedua

    http://macantua.com/2015/03/30/lorenzos-another-reasons-qatar-2015/

  2. Pingback: MotoGP : Pengganti Pedrosa Adalah Stoner ? Memang Kemungkinannya Kecil | Boerhunt's Blog

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s