MotoGP (Jerez 2014) : Komentar Menarik Dari Pedrosa Tentang Race Di Jerez Minggu Lalu

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera masbro/mbaksist…

Sedikit ulasan tentang MotoGP di Jerez lalu. Rupanya ada sedikit cerita menarik. Yaitu tentang komentar Pembalap Honda Racing Team, yaitu Dani Pedrosa.

Dalam situs resmi dirilis komentar menarik dari Pedrosa.

I was able to stay behind the Yamahas for many laps, and at the end I made my attack. I was able to overtake [Jorge] Lorenzo but would have needed one or two more corners to try and pass [Valentino] Rossi. I did my best and took third place.

(Saya mampu terus menguntit di belakang kedua rider Yamaha (Lorenzo & Rossi) dalam banyak lap, hingga akhirnya saya mampu melakukan overtaking Lorenzo, tapi butuh 1 atau 2 tikungan untuk mencoba dan melewati Rossi. Saya sudah melakukan yang terbaik dan menempati posisi ketiga.)

(source : crash.net )

(source : crash.net )

Bagi masbro/mbaksist yang ikut menyimak dari awal hingga akhir, tentu bisa memahami apa yang dikatakan oleh Pedrosa. Sayang beberapa kali Pedrosa kesulitan melewati Lorenzo, dengan sesekali mencoba overtake tapi terlalu melebar. Dan ketika telah mampu melewati Lorenzo dan memperpendek jarak dengan Rossi, tidak cukup kesempatan untuk bisa melewati Rossi. Menurut penulis, jika saja ada 1 atau 2 lap lagi, tentu Rossi bisa dilewati. Seandainya Pedrosa bisa melewati Lorenzo lebih awal, tentu akhir ceritanya akan lain.

Dan menariknya ini juga diamini oleh Rossi, sebagaimana komentarnya :

After that I tried to keep my pace and push where I could and where my bike was well balanced and I kept quite constant. At the end Dani arrived but I had just a little bit of desperation in the last lap to stay in front.

(Setelah itu saya mencoba mempertahankan kecepatan dan menekan semampu saya dan dimana motor saya cukup stabil dan saya pertahankan tetap konstan. Pada akhirnya Dani mendekat tapi saya sedikit putus asa di lap akhir untuk tetap bertahan di depannya.)

Menarik.. rupanya Rossi pun sudah cenat-cenut disalip motor Pedrosa yang semakin dekat.. hehehehe.

Semoga bermanfaat.

Wassalam

source : crash.net

*) jika ada kritik, saran atau masukan, monggo hubungi penulis di nice_guy2208@yahoo.com

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

10 Responses to MotoGP (Jerez 2014) : Komentar Menarik Dari Pedrosa Tentang Race Di Jerez Minggu Lalu

  1. Masdaniblog says:

    right bike on the right hand with the right team makes anything right not lef single pieces of any trash… 😀 *opo wae

    http://masdaniblog.com/2014/05/05/ini-alasan-penampilan-jelek-lorenzo-di-gp-valencia-14-kemarin/

  2. motorohim says:

    ga boleh ngembangin mesin ya repot, klo dr awal udh salah setting, akan terus sampai akhir musim
    http://rohimmoto.wordpress.com/

Tulisa balasan | Leave a reply