MotoGP : Komentar Menarik Dari Rossi Tentang Marquez Menyangkut Karirnya Di Honda

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera masbro/mbaksist…

Lagi-lagi tentang komentar rider MotoGP hehehe. Memang menarik masbro/mbaksist, apalagi jika itu menyangkut komentar satu rider terhadap rider lainnya.πŸ˜€

Nah.. kali ini penulis mendapatkan komentar menarik dari seorang Valentino Rossi (VR46). Dan itu menyangkut Marc Marquez yang saat ini menjadi jawara sementara musim ini (2014/2015). Berikut komentar-komentarnya :

I don’t know, sincerely, the situation in Honda now. But maybe it has changed from the past. In 2003 I just needed some different motivation. It is something you have inside you, in your heart

(Saya tidak tahu, sungguh, bagaimana situasi di Honda sekarang. Tetapi mungkin sudah berubah dari yang dulu. Pada 2003 saya hanya butuh beberapa motivasi yang berbeda (untuk membalap). Ini sesuatu yang ada dalam diri kita, dalam hati kita.)

Sebuah ungkapan yang bijaksana dari seorang VR46. Doi sama sekali tidak bilang ada ketidaksepaham dengan Honda. Dia bilang dengan bijak itu masalah motivasi diri. Seperti masbro/mbaksis tahu, saat itupun Honda sudah cukup dominan di MotoGP. Mungkin Vale akan lebih banyak mendulang sukses jika terus bersama Honda. Tapi dia butuh motivasi lebih. Nah.. kita simak komentar berikutnya, termasuk komentarnya tentang Marquez di Honda.

It was a great choice for me to go to Yamaha. I think every rider has a different story, different career and different feelings inside. I think Marc can race for Honda his entire career if he feels good

(Adalah keputusan bagus dan tepat bagi saya (saat itu) untuk pindah ke Yamaha. Saya kira setiap rider punya cerita tersendiri, punya karir yang berbeda, dan punya feeling tersendiri. Saya kira Marc (Marquez) bisa saja berkarir untuk Honda dalam seluruh karirnya jika dia merasa itu baik/nyaman baginya)

Menarik bukan..πŸ˜€ . Kalau penulis, atau fans2nya Vale yang di posisi Vale, mungkin akan berbicara kepada Marquez “Ente bisa dengan mudah jadi juara di pabrikan yang superior, coba donk di pabrikan no 2 atau dibawahnya ” Hahahaha.. iyo po ora

Tetapi tidak demikian dengan Vale masbro/mbaksist. Itulah Vale, tidak khawatir tersaingi atau rekor-rekornya terpecahkan oleh junior.

EVERY RIDER HAS A DIFFERENT STORY, DIFFERENT CAREER, AND DIFFERENT FEELING INSIDE

ValeMovistar

Yeahh.. HE IS A GREAT CHAMPION.. INSIDE ALSO…πŸ˜€

Semoga bermanfaat.

Wassalam

*) Jika ada kritik, saran atau masukan, monggo hubungi penulis di nice_guy2208@yahoo.com

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to MotoGP : Komentar Menarik Dari Rossi Tentang Marquez Menyangkut Karirnya Di Honda

  1. Farid Agung says:

    Rossy Josss…

  2. subaru says:

    maksud perkataan rossi : elu bisa juara dunia banyak dengan motor superior, kalo elu nyaman dengan hal itu ya silahkan, tapi kalo gw engga nyaman dengan situasi seperti itu.

    • boerhunt says:

      bisa jadi bisa jadi.. interpretasinya bisa lebih jelas dengan kalimat sebelumnya dari komentar dia, dia sebelumnya bilang : “aku gk tahu bgmn kondisi saat ini di Honda (ini kata kuncinya)” dgn kondisi di Honda yg dia rasakan MUNGKIN tidak senyaman Marquez skrg. Jadi ini bukan masalah mengejar karir dgn pabrikan superior..

  3. anton nugroho says:

    Omongan orang kalah, sok bijaksana, padahal niatnya buat melemahkan musuh.

  4. bejo says:

    mungkin seperti yang stoner alami….

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s