Intermezzo : Cinol (Cinta Online) Sudah Banyak Terjadi, Tetapi Kenapa Cinlok (Cinta Lokasi) Masih Tetep Populer ? Hayoo..

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera masbro/mbaksis..

Lama vakum nulis, jadi rada kagok juga mulai nulis😦

Tadinya penulis sudah menyiapkan tulisan tentang layanan paket On Night Service-nya salah satu jasa paket yang cukup terkenal secara nasional, tetapi sengaja penulis tahan, mau lihat sampai dimana penanganannya, karena namanya layanan sehari sampai kok sampai nyaris seminggu belum sampai. Jika tidak segera diantar baru penulis publish. Alhamdulillah paket diantar saat penulis komplen. Gak jadilah posting tentang layanan OWS (one week service)πŸ˜€

Bedewe eniwey.. kali ini penulis ingin membahas hal yang sangat ringan (namanya juga intermezzo) hehehe..

Tentu masbro/mbaksis tahu apa arti CINLOK aka Cinta Lokasi. Ya.. cinta yang didasarkan pada seringnya bertemu satu lokasi, kegiatan bareng, yang tadinya tidak ada setrum-setrumannya, ternyata timbul rasa suka.. ciyee.. uhuyy.. dan akhirnya… jadianlah…πŸ˜€ . Dan biasanya terjadi di tempat kerja, kuliah, sekolah, kursus dan lain-lain. Dan tidak menutup kemungkinan juga loh karena sering turing bareng. Eiitt… tentunya bukan rider sesama jenis maksudnya… kekekeke…

Ilustrasi

Ilustrasi

Nah.. kalau sekarang ini, coba perhatikan sekitar. Ada fenomena baru, yaitu Cinol aka Cinta Online. Bukan prostitusi online lho yah.. Tapi Cinta yang timbul karena sering ngobrol di online chat, dengan segala macam media sosialnya.

Tapi secara istilah, Cinol kurang populer, beda dengan Cinlok, yang sampai sekarang tetap eksis menjadi sebuah fenomena. Padahal kalau masbro/mbaksis perhatiin pasti banyak kok di sekeliling, apalagi sekarang hampir setiap orang pasti punya gadget. Jawabannya kenapa hayooo.. ??πŸ˜€

Yang jelas, kalau orang sudah jadian (kenalan online) ditanya, kenal dimana ? Mungkin gak dia akan jawab lewat online ? Pasti ogah.. xixixi.. Karena bagaimanapun, mindset yang ada di masyarakat kita berkenalan di dunia maya aka online, apalagi kemudian terjalin asmara masih terkesan agak gimana gimana gitu. Diakui atau tidak memang begitu faktanya. Itu mungkin sebabnya Cinol (Cinta Online) masih kurang populer. Apalagi dengan munculnya fenomena Prostitusi Online, makin membuat Cinol agak tabu. Dilain pihak, justru cinlok sering dialami selebritis sebagaimana yang sering diberitakan.

Udah masbro/mbaksis.. ini hanya intermezzo, jangan terlalu serius.. Gak penting. Hehehe..

Semoga bermanfaat.

Wassalam

*) jika ada kritik, saran, atau masukan, silahkan hubungi penulis di nice_guy2208@yahoo.com

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Lain-lain and tagged , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Intermezzo : Cinol (Cinta Online) Sudah Banyak Terjadi, Tetapi Kenapa Cinlok (Cinta Lokasi) Masih Tetep Populer ? Hayoo..

  1. Mas Sayur says:

    Belum pernah terlibat..,dua dua nya… πŸ˜‰

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s