Apa Yang Ada dalam Bagasi (Motor) Saya ?

Langsung aja..

Kemaren dalam sebuah thread ada yang bertanya ke forum, Pulsar 135 ada bagasinya nggak ? Saya ikut menjawab “Iya, dibagasiku dibawah boncenger isinya

– jas hujan tp celananya aja (yg semi karet)

– sepasang sepatu (pembungkus) hujan,

– jas hujan cadangan utk boncenger yg bahannya plastik tipis

– busi

– kabel kopling lengkap sama selongsongnya masih terbungkus plastik bawaan pabrik (plastiknya tebel)

– jaring elastis..”

Eh ternyata ada yang gak percaya, ya sudah saya foto satu persatu..
Cekidot… πŸ˜€

image

bagasi (boncenger) open πŸ˜€ dari sisi kiri (motor)

image

yang dikeluarin : jas hujan celana doank (hijau), kabel kopling πŸ™‚

image

kemudian sepatu hujan (pembungkus sepatu dan kaki dikala hujan) warna hitam

image

dilihat dari arah belakang motor, dibawah jok rider ada jaring elastis dan topi spakbor πŸ™‚

image

Jaring elastis

image

Dilihat dari sisi kanan motor, tampak jas hujan versi plastik tipis (cadangan buat boncenger), dan sebelahnya sepatu (pembungkus) hujan.

image

Sepatu hujan perlahan dikeluarkan.. kyk tim gegana aja..xixixi

image

Nih dia ujudnya kalo dibuka..

image

Jas hujan dari plastik untuk cadangan boncenger.. πŸ™‚

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , . Bookmark the permalink.

51 Responses to Apa Yang Ada dalam Bagasi (Motor) Saya ?

  1. cafebiker says:

    dibagasi saya cuman ada jas ujan aja mas bro :mrgreen:
    Salam toet2..

  2. Dismas says:

    jaring elastis, berapa harganya bro? Pengen beli (kalo masi ada yg jual) :mrgreen:

  3. 4201journey says:

    salam kenal kang… Kalo ane..
    Ban dalam.
    Kunci2
    jas ujan.
    Sendal jepit(buat k masjid)
    plastik sampah buat nyimpen sepatu.(kalo lg k masjid)
    baju ganti.
    Dll.
    Megapro lama ga ada bagasi.
    Jadi pake givi aja,yg kaya kantong doraemon.

    • boerhunt says:

      Kalo megapro emang cocok utk pake givi, apalagi yg lama, karena stylenya dan ridingnya touring, pengen banget dulu punya buat turing, cuma gk pernah kesampaian..
      Btw salam kenal jg masbro, thx udah mampir

  4. mbr666 says:

    jozz
    http://
    hakimrodamas.wordpress.com/2011/08/10/
    si-klingon-new-scorpio-z-
    yang-mulai-naik-daun/

  5. mbk666 (mbek) says:

    dibagasi saya ada gadis-gadis awkakakwawk ngaco

    TEST RIDE HONDA CB TWIN 200 cc

  6. Bagasi titan 8lt. muat jas hujan, 2 botol air mineral sedang, 2 botol suplemen, tools mtr, lap
    ^_^

  7. Hourex150L says:

    motor -motor Saya gada bagasinya semua,, dan gada elektrik staternya semua Mas.. (Engkol Mania πŸ˜€ πŸ˜€ )
    *megapro lama & siNaRjo…

    PISS..

  8. Pak Bambang Nunggang Byson says:

    apa yang ada dalam bagasi yubuh anda saat sore?

  9. nanared says:

    dibagasiku cuman ada kunci2 set dan tubless repair kit aja
    salam kenal bro

  10. Maskur says:

    oooooooooooo
    tetnyata bagasinya lumayan

  11. willykk says:

    wew manteph juga tuch bagasi.. klo XCD gimana ya ?
    btw salam kenal brot.. πŸ˜†

  12. agungsevi says:

    untuk ukuran begasi motor cowok.. isinya lebih banyak dari pada motor matik bagasi bahenolll hehehe
    salam kenal bro!! πŸ˜€

  13. warung DOHC says:

    lumayan komplit b.e.g.e.t.e :mrgreen:

  14. Andrew says:

    Buka joknya gmn bro? musti pk kunci pas gt atau ada smacam switch buat buka-tutup jok. nyubi nih…

  15. Andrew says:

    kalo buat gantungin helm gmn caranya bro?
    di P135 kan ga ada cantolan helmnya tuh…
    salam kenal bro…

    • boerhunt says:

      Tali helm bisa diselipin ke kaitan jok belakang masbro, setelah diselipin diganjel dgn meletakkan dudukan jok belakang spt biasa..sayang belum ane capture

  16. Andrew says:

    Ane jadinya taruh helm di tanki n dikaitin pake gembok sepeda ke stang buat ngamanin helm,masbro.
    Kalo taruh d bwh jok ribet buka-tutup cover sampingnya πŸ™‚
    Oh ya jaring elastisnya beli dmn masbro? Sepertinya perlu jg tuh buat kaitin barang di jok belakang…

  17. Andrew says:

    imel ane azzoew@gmail.com
    pm jg jaring elastisnya beli dmn masbro…

    • boerhunt says:

      Udah ane kirim ke email masbro, trus utk jaring elastis, kalo di bandung byk di jalan Pungkur, yg nurut ane lengkap dan harga kompetitif itu K1n6 helmet, murah kok, di bawah 10 ribu plus parkir πŸ™‚

  18. willy says:

    salam kenal Kang Bro, saya masih bingung nih cara buka bagasinya nih, klo baca yg diatas kayanya ribetnya, terus saya juga bingung sebenarnya posisi bagasi ada dimana sih, soalnya saya pake sepeda ontel.

    Mohon Infonya!!!!!

  19. willy says:

    Kang bro, ane pengen ikut club-club pulsar tapi ane ga tau ada dimane aje, mohon info dong…!!!

  20. willy says:

    Kang bro, ane mau tanya juga niihh…!!! ane ada pulsar 135 baru turun dari daeler namun pas ane coba..!!! eng….inggg…..eeennggg,,,!!! PULSAR ane sering mendadak DISCO (Mati), tanpa alasan tau permasalahannya. masa sih motor baru keluar dari daeler langsung bermasalah…!!! terus pas ane isi bensin, dengan PEDE ane bilang aje “PENUUHHH, ga pake lama” sesuai dengan petuah buku yg ane dapet dari daeler, bahwa kapasitas bensin PULSAR 135 hanya 8 liter, sambil siul-siul ane liat sudah berapa literkah yg dimuncrattin si penjaga pengisian bensin tersebut, dengan tersipu malu dan hati gundah sudah 11 liter yg masuk ke tangki ane, dan stop di angka 14 liter…!!! WHAATTTSS…!!! ane ga bawa uang leebbiihhh…!!! tanpa rasa malu pun ane bilang ke penjaga tersebut, “MAS bisa di sedoottt ulang ga bensinnya soalnya, ga cukuupp uangnya…!!!” Dia pun menjawab, “MUKE GILEEEE, MANE ADE DISEDOOOTTTT ULLAANNGG, INI POM BENSIN BUKAN SEDOT WC”. Mungkin ini yang namanya SENSASI MOTOR BARU.

    • boerhunt says:

      Kalo mati mendadak macem2, bisa jd sudah kondisi harus di resv kran bensinnya, biasanya bensin tinggal 3 bar akan minta di-resv dan tandanya ya mati mendadak, bisa jg karena selang pernafasan bensin kejepit..bawa ke beres aja mas gan..

  21. willy says:

    kang bro…!!! info club pulsar area tanggerang or Jakarta dimana aja ya, pengen ikut niihhh……!!!

  22. hailwood says:

    pulsy ane cara buka jok gak perlu bk tutup aki, coz ane buatin tali tambahan buat narik dr luar tanpa buka tutup aki,

  23. marco says:

    cara membuka joknya gimana ya?

    • boerhunt says:

      Kalo masih standar, buka nya dgn membuka tutup accu, di atas kanan accu ada kaitan warna kuning
      Dan jika tdk mau repot hrs buka tutup accu, tambahkan tali yg bisa ditarik keluar tutup accu

  24. Sofyan S says:

    Thank you berry much agan agan semua info ini sanagat bermanfaat bagi ana ..ana juga awalnya bingung gimana cara buka bagasi motor ls ane ..wkwkw Udah 5bln gk pernah dibuka krn gk tau dan malu bertanya..wkwkkwk

  25. mohon informasinya cara buka jok sepeda motor bajaj pulsar 180 dan cara buka tutup aki bajaj pulsar 180…atas pencerhaanya trima kasih

Tulisa balasan | Leave a reply