Pulsar 200NS : Bagaimanapun Yang Ori Memang Lebih Oke (Mudguard/Anticiprat)

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera masbro/mbaksis

Akhirnya alhamdulillah terpasang juga mudguard original dari Bajaj untuk si PotreKonengπŸ˜€

Dengan memerlukan 10 baut ukuran kombinasi 8-12, mudguard ori terpasang dengan sempurna plek tanpa goyangan atau oblak, benar-benar plug n play dengan dudukan asli dari pabriknya.

Pesanan tiba, alhamdulillah... :D

Pesanan tiba, alhamdulillah…πŸ˜€

Memang sengaja penulis menunggu part ori-nya. Setelah melihat hasil dari modifikasi-modifikasi yang sudah banyak beredar, dengan beberapa kelemahan yang dialami dari pengalaman pemakainya, seperti mudah pecah, kurang pas dengan dudukan ori, dan sebagainya, penulis merasa yang ori pasti lebih bagus, karena didesain oleh pabriknya sendiri.

Perlu masbro/mbaksis ketahui, (bagi yang belum tahu), paket unit Kawasaki BR200A aka Kawasaki Pulsar200NS ini tidak menyertakan mudguard, artinya terpisah, sehingga jika kita tidak memesannya sendiri, atau modifikasi, maka dipastikan akan nyiprat jika terkena genangan/hujan

Langsung dipasang.. :)

Langsung dipasang..πŸ™‚

Beberapa kelebihan mudguard ori bawaan pabrik (Pulsar 200NS) :

  • pas dengan dudukan yang sudah disediakan, alasannya jelas, karena memang sudah didesain berpasangan, berbeda dengan modifikasi yang masih perlu utak atik
  • kokoh, tidak oblak, kena goncangan tidak goyang-goyang
  • bahannya lentur tetapi kuat, terutama bahan plastiknya, penulis percaya dengan bahan plastik dari pabrikan satu ini. Sudah mengalami sendiri dengan pendahulunya Pulsar 220 dimana spakbornya bisa dilipat tanpa membekas tanpa robek. Ini penting mengingat mudguard adalah bagian motor yang sangat sering kena benturan baik karena pengendara sendiri atau oleh pengendara lain diseruduk misalnya. Atau ketika diparkiran. Sudah banyak yang mengalami mudguard hasil modif pecah di parkiran. Jadi harus punya sifat kelenturan dan kekuatan sekaligus.
  • tentunya lebih mahal dari yang hasil modifikasi, but.. it’s worth it.πŸ˜€
Akhirnya.. terpasang dengan sempurna.. Alhamdulillah

Akhirnya.. terpasang dengan sempurna.. Alhamdulillah

 

Semoga bermanfaat.

Wassalam

*) jika ada kritik, saran atau masukan, silahkan hubungi penulis di nice_guy2208@yahoo.com

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

80 Responses to Pulsar 200NS : Bagaimanapun Yang Ori Memang Lebih Oke (Mudguard/Anticiprat)

  1. agoey says:

    wagh… pakai pulsar 200 ns sekarang kang… si ninja kemana?

  2. andhi_125 says:

    emang, gak ngalahi ori…bukan ori-kawe ato ori abal-abalπŸ˜†
    gak muncrat lagi dehπŸ˜‰

  3. Mase says:

    Keren kayak moge. Trs pesennya dimana mas?

  4. ArGa says:

    good choise…
    Mas Jatim mana?, Surabaya juga??

  5. erik sunaryono says:

    Bisa minta alamat yg jual mudguard ori 200ns, kang?
    Bagi infonya donk
    Ini email saya
    Esunaryono@yahoo.com

  6. jordan tjong says:

    Boleh minta contact nya yg jual mud guard ori 200ns nya gan?
    Bagi info nya donk,,, tapi posisi ane di jakarta
    Ini email saya
    Cs.luckyflorist@gmail .com

    Tq

  7. Pandhu NB says:

    Ane juga minta kontak penjualnya dong gan, butuh banget nih pasang mud guard pas musim hujan gini
    Tolong kirim ke pandhubagas@gmail.com
    Makasih gan info+pencerahannya di artikel ini

  8. anum says:

    Gan, minta alamat yg jual dong. Ni email saya: alfadaukas@gmail.com
    Makasih yah, Gan..

  9. made says:

    Oom mau kontaknya yang jual dong.. bingung nyari kemana yg masih ada stoknya ni.. thankyou made.dedy@gmailc.om

  10. ntoes ifat says:

    Om minta alamat lengkap penjualnya, d serang ga ada

  11. yudo says:

    gan ane minta contact penjualnya donk…. ane di depok, thank u
    email ane : yudo.wiby@gmail.com

  12. hari says:

    Mas saya juga minta contat penjualnya donk,capek seharian cari.posisi saya di sidoharjo jatim…emailku : harianto_smc@yahoo.com

  13. aan says:

    Mas, saya juga minta alamat belinya dimana ya… Email saya ichtiawanjuniantoaziz@gmail.com

  14. aul says:

    Mas, boleh minta nomor kontak penjualnya juga ya. Saya cari-cari gak ada nih, email saya aull_versus@yahoo.com

    Thanks

  15. Nakedwolves says:

    minta alamatnya dong gan yg jual mud guard nya area sby. thks

  16. dimas febriyan priambodo says:

    minta contactnya penjualknya dunk gan priambododimas@gmail.com

  17. kokok says:

    pls gan minta juga kontak penjualnya. catur.widya.sasangka@gmail.com

  18. m.alfin says:

    gan boleh minta alamat yang jual ori mudguard 200ns
    email: m.alfinqueenfans2@gmail.com

  19. ashady says:

    minta alamat nya jg donk…
    itu bs kirim klr kota? ashady_3008@yahoo.co.id
    thanx

  20. di jakarta nyari dimana yah? please butuh banget nih

  21. radinza says:

    gan ane jg prlu ma tu part biar g nyiprat2..kasian ane ny kena lumpur teyuuzz hehehe. Tolng d emailkn almat sm contact pnjualny y mas. Salam 3busi!!
    rfranc88@yahoo.com
    matur nuwun

  22. herman says:

    Gan.. Tlg dunk contact personnya kirim ke email ane.. Naiketsu@yahoo.co.id. Thx

  23. Paijo says:

    Gan, mau tanya kalo mud guard NS 200 dipasang di motor ane Pulsar 135LS apa bisa? Trims gan…

    • boerhunt says:

      Bisa aja gan, tp jelas perlu effort, menyesuaikan dudukan, dan juga perlu dipertimbangan estetika, mudguardnya NS cocok secara tampilan kalo ban nya cukup besar, minimal 120/80, sedangkan p135 ukuran segitu terhitung maksimal di arm-nya p135, krn mudguard bentuknya mengikuti alur ban, tdk spt spakbor yg bebas, jd kalo ban nya kekecilan , agak aneh tampilannya nanti.. semoga opininya membantu

  24. Ferry Laksana says:

    Boerhunt

    Saya berminat mudguard P200NS. Bagaimana cara pemesanannya ?

  25. Z200ns says:

    Gan tempat agan beli masih ada gk? Bisa dikirim gk? Minta contact personnya gan
    gilangtriyaspermana@yahoo.com

  26. Husin Saidi says:

    Maaf tan info penjualnya dunk…
    Thx yach

  27. dinda says:

    Masbro minta no telpon yang jual mudguard ori pulsar 200ns dong, ane di kemayoran nih

  28. dinda says:

    Ini alamat email ane : dinda_alyasha@yahoo.co.id

  29. Swara Ahmad Taufik says:

    Sore gan.. Boleh minta info kontak penjualnya? Susah amat cari orinya.. Email ane gentz_it05@yahoo.com
    Makasih buanyak gan

  30. kiki says:

    boleh donk om minta kontak penjualnya, email ane kikibatagor@gmail.com makasi sebelumnya

  31. adhiendham says:

    gan, minta CP penjual mudprotectornya, email ane adhiendha.m@gmail.com

  32. rohman says:

    Mohon bantuan ya mas.. Kontak mudguard 200 ns.. Coba cari sana sini katanya habis.. Email saya dwipa002@gmail.com

  33. Heru Wijaya says:

    Om…. minta kontak penjual dan mungkin info kira-kira harganya… email saya hfc_81@yahoo.com

  34. lina says:

    mas bisa minta cp penjual mudguard 200ns ori dengan harga kira2nya? saya di Surabaya ini email saya aulwitantyo@gmail.com
    terimakasih sebelumnya

  35. Udin says:

    Gan minta Alamat Dan no cp donk, sy di serpong tangsel, butuh banget nih musim hujan, Makasih Sblmx

  36. rendyh says:

    Mas boleh minta cp nya tempat mesen mudguard nya gak,,, kirim ke email rendyhamz26@yahoo.com makasih sebelum nya mas

  37. wiedharma says:

    minta kontaknya bro,brp harganya? ni email ane widharma31@yahoo.co.id

  38. Luden says:

    Bro, bisa minta cp untuk mudguard ori 200ns, part-part ori 200ns lainnya juga adakah? ke emal saya maroonfl@gmail.com,Trims sebelumnya bro

  39. Masbro, bisa minta kontaknya untuk mudguard tersebut? Saya posisi di Surabaya. Juga lagi mencari beberapa aksesoris untuk Pulsar 200NS. Termasuk tempat plat nomor polisi. Bisa di-email-kan ke robertsantoso_09@yahoo.com ?
    Matur suwun.

  40. nawee says:

    gan.. mintak kontaknya yg jual mudguard donk .. me posisi sby. ty
    i.sujarwo1368@gmail.com

  41. budi says:

    Boleh minta kontak yang jual gitar mas?

  42. angga says:

    om boerhunt saya tlg info bli mudguard p200ns nya ..sent ke anggas1989@gmail.com ya om tq om boer

  43. dheny hendra says:

    Mas mohon info yg jual mud guard original untuk ns200 dimana yaa. saya tinggal di jogja. email saya dheny9999@gmail.com terimakasih sebelumnya

  44. yudha says:

    Gan, minta alamat yg jual dong. Ni email saya: yudhaits@gmail.com
    Makasih yah, Gan..

  45. satyareza says:

    harganya brp tuh bro ?
    info kontaknya donk bro .
    btw artikelnya mantap bgt !
    rezasatya218@gmail.com

  46. Eko Wiyandi says:

    Minta kontak yg jual donk mas bro….
    Posisi Ane di Cirebon Jabar….
    Bisa send ke ecko.scout@gmail.com
    Nuhun….

  47. areiky says:

    Masbro…boleh bagi kontaknya yang jual mudguard pulsar 200ns? Saya posisi di surabaya.
    Bisa email saya di areiky@yahoo.com ya masbro…
    Makasih sebelumnya

  48. herman says:

    Saya berminat mudguard P200NS. tlng info nya dong email : herman.cs@grahasegara.com

  49. Chengux says:

    Mass… aku juga pengen nii… bsa kasi info nggak kalo mau beli… rio.chenguxx@gmail.com
    Makasih mass

  50. donny says:

    Bisa kasih info tempat beli mudguardnya mas, no kontak dan harganya bep untuk dpn dan belakang
    Kirim ke donnyfarid@gmail.com ya, nuwun mas

  51. Gunawan saputro says:

    Mas burhan
    Baut bawaan mudguard pulsar 200ns yg ga ada tulian pulsarnya ternyata ga cocok alias kurang pas. Buktinya tak lepas n saya liat drat bautnya jadi selek. Akhirnya tak cariin baut yg pas.

    • boerhunt says:

      Masf baru balas, iya yg itu produk lokal kawasaki indonesia, lebih tipis juga, bahan beda, belom pernah nyoba pasang sih, wajar sih lokalan bukan dr bawaan asli

  52. Heru says:

    Mohon infonya untuk tempat dan harga beli mud guard ns 200. Posisi sy di solo. Makasi sblmnya. Heruistimur@gmail.com

  53. farich says:

    gan, ane juga minat contact person yg jual orinya, please info di farich.aja@gmail.com,
    thanks

  54. Irfan89 says:

    Mas, boleh minta nomor kontak penjualnya juga ya. Saya cari-cari di Cilegon_Serang Banten nggak nemu2. email saya airfan89a@yahoo.com

Tulisa balasan | Leave a reply

