Masuknya TPT R15 Oleh YIMM Terkesan Dipercepat

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera masbro/mbaksit..

Menyimak ulasan artikel kang haji taufik sungguh menarik, yaitu tentang masuknya R15 ke daftar TPT untuk diajukan pengujian, artikelnya di sini.

TPT Pendaftaran Yamaha R15 (kalau bukan Wak Haji Opic yang bilang ini tipe-nya R15, penulis juga gak tahu, makasih kang haji :D )

TPT Pendaftaran Yamaha R15 (kalau bukan Wak Haji Opic yang bilang ini tipe-nya R15, penulis juga gak tahu, makasih kang haji😀 )

Ya menarik, karena timbula kesan dipercepat. Seperti diberitakan oleh sebelum-sebelumnya, rencana awal peluncuran adalah tidak di triwulan pertama, melainkan triwulan kedua atau mendekati pertengahan tahun.

R15

Tapi kalau dipikir-pikir, dipercepat juga nggak. Karena kalau mengambil ukuran rencana launching bulan April  or Mei katakan, memang seharusnya sekarang minggu terakhir bulan Februari sudah masuk TPT. Dengan butuh waktu uji tipe hingga terakhir TPT import dan proses import, rasanya waktunya masih masuk dalam range normal, tidak dipercepat. Tapi paling tidak ini cukup menegaskan bahwa YIMM sudah tidak main-main lagi, tidak seperti sebelumnya yang belum ada move yang nampak dari luar.

Ya gimana mau gak serius, karena sebentar lagi Ninja Mono RR sudah mau lunch. Potensial buyer yang memang sudah menunggu R15 bakalan kabur. Ini penulis rasa yang lebih tepat. Entah kenapa peluncuran R15 dari dulu terkesan ragu-ragu. Nah.. inilah saatnya..

Semoga bermanfaat.

Wassalam

*) jika ada saran, kritik, dan masukan, monggo bisa ke email nice_guy2208@yahoo.com

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Masuknya TPT R15 Oleh YIMM Terkesan Dipercepat

  1. Beqicot says:

    Betull.. kelamaan…
    apa daya hati ini sudah tergoda oleh 250mono, tinggal nunggu yang naked ah…. baru hajar yang mana…

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s