Kawasaki (KMI) Akan Mengusung Pulsar NS Dengan Kapasitas Yang Lebih Besar ??

Assalamu’alaikum dan salam sejahtera semuanya masbro/mbaksist..

Judul postingan bisa bikin heboh.. Jelas bukan info bocoran, bukan pula hasil selentingan dari sumber-sumber dalam. Bukan, karena penulis sama sekali gak punya akses. Penulis hanya menganalisa dari luar dari sinyalemen yang bisa ditangkap.

Nah.. kenapa penulis punya sinyalemen demikian.. Mari kita simak website resmi KMI (Kawasaki Motor Indonesia).

Oh iya.. sebelumnya, para pemilik KBP200NS bisa bernafas lega lagi. Setelah si Naked Sport di banner website KMI, menyusul si Naked Sport dalam list produknya KMI.

web-kawakbaja1

Tetapi yang agak aneh, kenapa ada sub Kawasaki Bajaj ? Ada beberapa dugaan. Salah satunya, mungkin Kawasaki juga akan bikin sub produk lagi Kawasaki Kymco dengan produk kerjasama mereka yaitu J300 akan diboyong juga oleh KMI ? Entahlah..bisa jadi demikian. Karena pasar matic gambot sedang berkembang.

Hasil kerja sama (marketing) Kawasaki dan Kymco, akan diboyong juga ?? Aamiiinn..

Hasil kerja sama (marketing) Kawasaki dan Kymco, akan diboyong juga ?? Aamiiinn..

Nah.. kembali ke laptop.. eh topik. Sinyalemen dari mana kok bisa menduga KMI akan memboyong NS dengan kapasitas lebih besar ? Coba masbro/mbaksist simak jika Produk Kawasaki Bajaj di klik, kemudian klik Pulsar 200NS.

web-kawakbaja2

Dan baca penjelesannnya..

Baca yang dilingkari

Baca yang dilingkari

Kapasitas 200cc-nya merupakan langkah awal menuju motor-motor yang lebih besar.

Jelas… ini merupakan sinyalemen untuk langkah selanjutnya. Yaitu kapasitas yang lebih besar !!

Logikanya.. tidak mungkin KMI menyebutkan itu jika tidak ada rencana apa-apa. Buat apa disebutin kalau cuma merefer bahwa produk yang hanya ada di India (jika tidak ada niatan untuk mendatangkan), yaitu Pulsar 375cc. Apalagi ini situs resmi KMI.

Setidaknya, kalau rencana itu masih jauh, bisa jadi ini berupa pancingan, sebesar apa keinginan konsumen terhadap produk dengan kapasitas yang lebih besar. Jika animonya cukup besar, bukan tidak mungkin. Iya toh…

Dan lagi ini juga salah satu alasan kenapa Pulsar 200NS dibikin sub produk sendiri, Kawasaki Bajaj. Bisa jadi selain Pulsar 200NS akan adalagi dalam sub produk itu. Nah..klop kan..

Nah… gimana menurut masbro/mbaksit.. ?

Semoga bermanfaat.

Wassalam

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Kawasaki (KMI) Akan Mengusung Pulsar NS Dengan Kapasitas Yang Lebih Besar ??

  1. pulsar 135 says:

    dah buruan tuh brojolin pulsar 200ss.. eh di india aja blum keluar yak..:mrgreen:

  2. mas huda says:

    G jadi anak tiri deh

  3. touringrider says:

    Wah2… moga2 aja laris

  4. Beth Parrish says:

    Selama ini motor baru atau motor yang akan muncul, akan dikomparasikan dengan produk-produk yang sudah ada atau yang bersamaan munculnya. Tentu komparasinya dengan yang sebanding donk. Minimal ada beberapa sudut pandang yang sama agar bisa dibandingkan. Kerjaan kayak gini ini jelas blogger (terutama yang senior) ahlinya. Asyik banget menyimak ulasan mereka.

    • boerhunt says:

      betul gan, apalagi kalo udah blogger besar lebih mudah dpt informasi yg lebih valid, kalo pemula spt saya mah cuma nebak2 buah manggis doank, cuman yg sy amati, perkembangan bisnis itu cepat sekali berubah, bahkan misalkan pabrikan memang berencana punya suatu kebijakan thd sebuah produk, dibocorkan alus atau malah alus banget, ternyata bbrp wkt kemudian kondisi lapangan tidak mendukung, akhirnya tidak jadi.. jd terkadang prediksi itu serba byk tanda tanya🙂

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s