Apakah Aku Seorang Biker ….?

Apakah Aku Seorang Biker …?

Sempat pertanyaan itu terbetik ke benak penulis. Betapa tidak, sejak kembali menggunakan roda dua sebagai sarana transportasi sehari-hari setelah sekian lama menggunakan mobil, banyak yang ketika bertemu saat akan atau habis berkendara menyapa (di kantor) .. “Wah.. jadi biker nih… “.

greencanyon01

Penulis hanya tersenyum. Mungkin itu disebabkan oleh tampilan yang berbeda ketika motor menjadi kendaraan utama. Walau tidak sampai ekstrem selalu menggunakan protektor lutut dan siku, setidaknya ada perubahan pada sepatu dan penggunaan sarung tangan. Karena tentu saja jika tetap menggunakan sepatu fantofel untuk motor batangan pasti gak cocok, akan merusak sepatu😀 .  Dan ditambah dengan kadangkala menggunakan jaket dengan style biker, dengan lapisan bahu dan siku.

Apakah dengan merubah tampilan, menggunakan motor sebagai sarana utama keseharian, sudah bisa menjadikan diriku seorang BIKER ? Entahlah… and I don’t care !😀

Mungkin ada sebagian orang yang merasa perlu mendapatkan pengakuan sebagai seorang biker. Sah-sah saja. Setiap manusia butuh pengakuan dalam hal apa pun. Prestasi, status sosial, identitas, dan bla bla bla…. Tak terkecuali ketika seseorang ingin dianggap sebagai seorang biker. Merubah (bentuk) tunggangan dengan berbagai aksesoris, merubah tampilan dengan pernak pernik dan sebagainya.Bahkan sebagian menganggap biker adalah life style. Emang salah ? Ya jelas nggak. Justru yang nganggap salah perlu ditanyakan, emang pake duitmu buat beli pernak pernik dan asesoris dan modif motor ? Duit-duitnya dewek kok. Ya tohh…

ready2ride

Tapi.. bagi penulis gak perduli mau dianggap biker atau bukan, gak penting. Yang penting itu….

… Aku suka sensasi berkendara..

… Aku suka turing walau kesempatan itu jarang ada..

… Aku suka sensasi ketika melibas tikungan..

… Aku suka sensasi merasakan engine brake ketika harus menurunkan kecepatan (kalau yang satu ini gak bisa dirasakan di matic😀 )..

… Dan aku suka melakukannya dengan perhitungan dan mempertimbangkan keselamatan…

Ketika semua sensasi itu telah dirasakan, gak penting lagi arti sebuah pengakuan.

Jadi.. apakah aku seorang biker ? Emboh …!

(Kali ini gak pake semoga bermanfaat, karena ini salah satu artikel yang gak penting)😀

Wassalam

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , . Bookmark the permalink.

18 Responses to Apakah Aku Seorang Biker ….?

  1. Aa Ikhwan says:

    biker ajib😀

  2. macantua says:

    yang penting enjoy dan tetep safety baik buat diri sendiri maupun pengguna jalan lain mas…..
    http://macantua.wordpress.com/

  3. Erit07 says:

    Bngga jadi biker..

  4. engine break atau engine brake?

  5. kasamago says:

    biker, kuda besi adalah teman..

  6. megalodon150 says:

    sensasi mengendarai motor emang tidak ada duanya, apalagi saat berpapasan dengan rekan biker, tebar sapa dan klakson, beuh nikmat banget

    http://megalodon150.wordpress.com/2013/07/16/review-menggunakan-yamalube-carbon-cleaner/

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s