Lagi-lagi Tentang Kereta Api

Penulis baru dapat info dari seorang teman semasa SMA. Berkaitan dengan layanan Kereta Api.
Ceritanya beliau sedang perjalanan pulang dari Makassar menuju kota semasa kecil yaitu di Jember. Dari Makassar naik pesawat ke Surabaya dilanjutkan dengan kereta api menuju Jember. Sesampainya di Stasiun Sidoarjo, bertemu dengan teman. Nah si teman inilah yang mengalami ketidaknyamanan pelayanan kereta api.
Ceritanya si teman ini berangkat dari Jakarta dengan pesawat turun di juanda. Berhubung pesawat mengalami delay, agar tidak ketinggalan kereta yang sebelumnya sudah dipesan di Jakarta melalui salah satu minimart yang juga menjadi agen tiket KA online, yang bersangkutan langsung menuju Stasiun Sidoarjo yang akan dilewati kereta jurusan Surabaya-Jember.
Lha kok ndilalah tiket kereta Surabaya-Jembernya ditolak oleh petugas tiket dengan alasan harus beli tiket Sidoarjo. Padahal keretanya sama. Dan “njujug” langsung dari bandara Juanda ke Stasiun Sidoarjo dengan tiket yang sudah dipesan sebelumnya itu sudah berlangsung sejak lama, jika mengalami pesawat delay. Kenapa sekarang tidak boleh ??
Kasian tiket buat 4 orang terbuang sia-sia.
Piye iki KAI ??

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Lagi-lagi Tentang Kereta Api

  1. gogo says:

    fakta dilapangan berbanding terbalik dg ucapan mentri bumn, layanan KA semakin bagus.

    • boerhunt says:

      Mungkin pak mentri parameter pembandingnya keliru🙂 kalo dlm bbrp hal memang lebih baik, spt utk kereta ekonomi jarak jauh dipastikan sudah tidak ada yang berdiri, tetapi bbrp perubahan justru mengurangi kenyamanan yang sudah ada sebelumnya

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s