Sinyelemen Penampakan New Vixion Hanya Kamuflase ?…Semoga Benar

Di tengah hingar bingar (ciyee lebay banget istilahnya..:D ) kemunculan New Ninja250 2013, kemunculan penampakan New Vixion serasa sebuah anti klimax bagi kemunculan sebuah motor baru. Betapa tidak, penampilan utuh New Vixion yang diharapkan membawa desain fresh nan aduhai, justru menimbulkan kerut kening bagi sebagian yang melihat. Ada yang bilang tidak proporsional, ada yang bilang desainnya serasa dibikin buru-buru, bahkan bila dibandingkan Old Vixion masih lebih bagus yang lama (secara subjektif yang terakhir ini penulis setuju).


Tetapi “kewaguan” tampilan New Vixion ini justru menimbulkan tanda tanya dibenak penulis, apakah ini hanya strategi YIMM untuk nantinya ketika benar-benar di rilis akan menimbulkan efek “Wowww..” (jadi inget proses Pulsar200NS dr penampakan spyshoot pertama berturut-turut hingga pada hari H peluncuran benar-benar menggoncang dunia blogsphere otomotif roda).
Apakah YIMM benar-benar menerapkan strategi ini ?ย  Penulis berharap ini benar. Jujur saja, secara subyektif penulis menilai tampilan baru justru bisa dibilang bukan perbaikan, karena yang old vixion malah lebih bagus. Penulis sendiri menyoroti masalah spakbor yang terlihat aneh. Menurut penulis desain spakbor yang dimiliki garpu tala bagus-bagus. Yang satu ini bener-bener terlihat aneh. Terserah kalau dibilang subyektif (emang iya๐Ÿ™‚ ).
Yang bikin tanda tanya juga, rasanya gak mungkin garputala mau mengaplikasikan desain yang tidak eye catching ini pada produk yang paling diandalkan di segmen sportnya.
Dan di samping itu ini juga di luar kebiasaan pabrikan garputala untuk mempublish atau paling tidak membiarkan tampilan produknya tersebar sebelum peluncuran resmi.
So..mari kita tunggu.. Jika benar strategi ini yang diterapkan, maka ada pergeseran penggunaan spyshoot pada produk baru, yang tadinya untuk psywar ke kompetitor, menjadi strategi untuk mengelabui untuk menimbulkan efek “Wooowwww…”
Semoga bermanfaat.

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Sinyelemen Penampakan New Vixion Hanya Kamuflase ?…Semoga Benar

  1. ipanase says:

    jebakan, hehe๐Ÿ˜€

  2. Aa Ikhwan says:

    blm final๐Ÿ˜€

  3. semoga saja gityu…
    spakbor, headlamp kesannya aneh..

  4. gogo says:

    smoga saja pas rilis resmi, yg kluar justru R15 v2..๐Ÿ˜›

  5. tovavanjava says:

    klo bener kyak gitu (foto diatas)..malah masih bagusan si klingon….๐Ÿ˜†

  6. wardiyan says:

    om boerhunt,ane punya masalah dgn cdi pies,utak atik lalu jebolah tuh cdi,kalo subtitusi bagus pake cdi after market apa?

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s