Nah lohh..250cc Twin cylinder..monggo diresapi infonya dr bro gielovins, nice share masbro..

Gielovins's Blog

Apakabar brow sekalian.. iseng2 mampir ke dealer bajaj di jakarta buat nyobain si P200NS.. pas tiba disana kebetulan motornya lagi nangkring.

image

Gw langsung nyemplak ni motor. Woow tenaga 23.5 hp nya masih terasa joss di berat motor nyampe 150an kg (dah isi bensin)

Torsi 18,3 nmnya membantu sekali dihentakan awal. Gak terasa kira2 dah 5km gw bergaspol ama ni motor. Gw balik lg ke dealer, kebetulan pas tiba lagi didealer gw dah disambut ma yang mpunya dealer. Ngobrol dikit tentang yang ane rasakan saat riding si P200NS. Ehh tiba nyerempet2 ke P200SS.. Beliau malah memperlihatkan gambar si P200NS yang gw kira dah disotoshop.. gw minta aja pake aplikasi logo bajaj alias si “blutut”. Nih gambarnya

image

Beliau mengakui ini bikinan sotosop.. tp yang mengagetkan beliau menyatakan kalo ni gambar sudah diajuin ke BAL buat ganti bajunya Si P200NS.. Dan yang lebih kaget lagi BAL setuju dan siap membayar desainer sotosop itu…

View original post 150 more words

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

16 Responses to

  1. Aa Ikhwan says:

    ajib..twin😀

    • boerhunt says:

      Bisa jd…tp kalo sekedar isu kok sampe typenya segala disebut, yaitu SS250TC, anyway emang BAL blum ada info resmi spt KTM yg punya grand skenario sampe kejelasan KTM350 pun jelas

  2. Gogo says:

    nunggu NS mengaspal dlu disni, kekny msh sbtas rumor..

  3. setia1heri says:

    bener tho? kok kisahnya rada gimana gitu😛

  4. antara percaya dan gak..
    kalo pun bener, bukan style ku..

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s