Hahh..PZOONS Launching Triwulan Akhir (2012) ??

New Pulsar (sumber : bikeadvice.in)

Satu kalimat terucap…”kok lama ya rasanya…”

Satu pikiran terlintas…”lah trus DZOO (Duke200) kapan kalau PZOONS baru triwulan akhir ?”

Yahh..sudahlah sambil nunggu dua2nya muncul dulu.. demikian sekilas info..

Wassalam

Jika ada saran, kritik atau masukan, bisa menghubungi penulis di email atau YM : nice_guy2208@yahoo.com

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to Hahh..PZOONS Launching Triwulan Akhir (2012) ??

  1. Aa Ikhwan says:

    nunggu aja deh,..(gak beli):mrgreen:

  2. Gogo says:

    nunggu ktm duke 200 rasa bajaj atau the tralis aj..😀

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s