Reblog Dari Blog Kang Ulid (Penting) : Saran Dari Penunggang XCD125, Bagi Para Calon Pembeli P200NS…

Neh..saran cespleng dari rider Bajaj sendiri (yaitu XCD125), ane hanya kasih tambahan sedikit, yaitu mengenai wkt, waktu cukup 1/2 – 1 tahun alasannya :

  • durability : ane yakin, berdasarkan pengalaman, akan ada pulsar yg 1/2 tahun udah 30 ribu km lebih, waktunya service besar, nah..itu bisa jadi dasar review
  • kelangkaan sparepart, sama spt diatas, krn udah service besar, disitu baru kelihatan sparepart penting yg dibutuhkan yang seharusnya ada.

Nah.. kalo urusan discontinue, skrg motor jepun pun byk yg discontinue sebelum berkembang..😀 dan berbeda dengan dengan pzzo yang masuk dimarih secara teknologi emang udah cukup “berumur”, sedangkan ini generasi terbaru, dijamin dari sisi teknologi lompatan sudah cukup jauh, artinya masih panjang nafasnya utk ke tekonologi berikutnya..paling2 cuman naik kubikasi..
Ini hanya pemikiran ane..just IMHO..

Semoga bermanfaat

Wassalam

ulidblog.com

Hmmm….

Dunia permotoran Indonesia kembali di bikin heboh. Kali ini sumber kehebohan berasala dari pabrikan India, tak lain dan tak bukan adalah BAJAJ.

Seminggu kemarin, bertebaran dimana2 penampakan dari keluarga terbaru Pulsar yaitu Pulsar 200 NS (P200NS). Walaupun masih berupa testride tapi cukup menggemparkan.

Siapa yang ga’ kesengsem dengan model yang sangat eyecatching banget. Gabungan dari produk Bajaj dengan KTM. Benar-benar motor idaman. Selain itu, tampangnya diimbangi dengan power yang mumpuni bahkan terbesar dikelas 200cc.

View original post 207 more words

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua, Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to Reblog Dari Blog Kang Ulid (Penting) : Saran Dari Penunggang XCD125, Bagi Para Calon Pembeli P200NS…

  1. kasamago says:

    yg umurnya pling panjang emang Tiger😀

    • boerhunt says:

      Betul..artinya teknologi gk begitu berkembang..sebetulnya pulsar jg lama lho kalo ngeliatnya di negeri asalnya, hanya kan masuk ke tanah air lambat, kyk p220 contohnya, jd terkesan sgt cepat discontinue bagi kita

  2. tunas says:

    pantas ditunggu lagh.
    《♥p200ns♥》

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s