KTM Harus Punya Icon Nih, KTM Ayu Tingting Misalnya..

Pagi masbro/mbaksist semua.. Semoga semua sehat-sehat selalu..

Pagi ini lagi-lagi penulis ngomongin tentang motor yang termasuk paling ditunggu biker/enthusiast bike tanah air, yaitu DZOO (Duke200). Tapi kali ini penulis bukan ngobrol tentang teknologi, perkiraan harga, melainkan mengenai image. *maaf jika sebelumnya sudah ada yang mengulas.

Kalau dalam tulisan sebelumnya penulis mengulas tentang salah satu cara membangun image (sekaligus menghilangkan image mocin terhadap kata kunci “KTM”), yaitu IMHO : Ada Satu Cara Merebranding KTM Agar Melepaskan Diri Dari Image Mocin, Saran Untuk KTM-BAI. Maka kali ini yang penulis ulas adalah icon-nya.

KTM mocin sudah pasti sebutannya KTM Inul. Karena pertama kali muncul brand KTM (Mocin) diawali dengan iklannya yang dibawakan oleh Inul Daratista yang ketika itu sedang melambung namanya. Lah kalo untuk Duke apa ? KTM Eropahh.. KTM bukan Inul .. Kok gk enak rasanya ditelinga. Dan tidak punya icon yang pasti bagi konsumen Indonesia. Punya Icon sebuah harga mati rasanya bagi konsumen Indonesia.

Aa' bonceng pake KTM Duke ya neng... xixixi...

Dan penulis rasa yang paling cocok adalah Ayu Ting Ting. Kenapa ? Ada unsur psikologis disini. Inul Daratista ketika itu melejit karena gebrakannya yang berani dengan berdangdut ria dengan gaya yang seronok. Yang ternyata kebelakang para dangduter makin berani berseronok ria di panggung (hayoo mbak inul sampeyan tanggung jawab hehe). Yang jadi masalah publiknya/penontonnya termasuk anak-anak kecil yang ikut menonton.

Nah justru ditengah makin maraknya pedangdut seronok ini muncullah Ayu Ting Ting. Gebrakannya justru kebalikan.

Gebrakannya seolah-olah mengatakan Tidak perlu berseronok ria untuk berdangdut ria dan terkenal.

Tentu dengan figure yang bertolak belakang ini tepat sekali pilihan icon-nya ke Ayu Ting Ting untuk KTM..

Gimana menurut masbro/mbaksist semua ?

Salam

Jika ada saran, kritik atau masukan, bisa menghubungi penulis di email atau YM : nice_guy2208@yahoo.com

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to KTM Harus Punya Icon Nih, KTM Ayu Tingting Misalnya..

  1. Ribut Santoso says:

    ^^ banyak yang kasi alamat palsu diatas

  2. I will immediately take hold of your rss as I can’t find
    your e-mail subscription hyperlink or e-newsletter service.
    Do you’ve any? Kindly let me recognize in order that I could subscribe.
    Thanks.

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s