Alhamdulillah..Kasus Kesalahan Mekanik (Artikel Sebelumnya) Telah Close

Alhamdulillah… kasus kesalahan mekanik Beres (Bajaj) yang dialami bro Rey Fil yang penulis ulas dalam artikel sebelumnya, yaitu disini, telah tersolusi alias Case Closed. Penulis dapat info tentang ini melalui email. Alhamdulillah yah..😀
Seperti yang penulis singgung dalam artikel sebelumnya, untuk urusan merespons komplain, penulis nilai BAI sangat bagus. Banyak komplain yang dengan segera direspons dan diberikan solusinya. Empat jempol dari penulis.
Hanya saja.. IMHO.. penyelesaian dengan cara seperti ini akan menjadi masalah jika konsumen Bajaj aka pengguna Pulsar semakin banyak. Semoga ini bisa diambil hikmah bagi produsen seperti BAI. Perlu ada quality control terhadap penanganan service, sehingga tidak ada lagi kesalahan prosedural yang berakibat fatal. Karena yang akan dirugikan juga konsumen, bengkel sendiri, dan BAI.
Sekali lagi Alhamdulillah..dan salute buat BAI.

Salam

Jika ada saran, kritik atau masukan, bisa menghubungi penulis di email atau YM : nice_guy2208@yahoo.com

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to Alhamdulillah..Kasus Kesalahan Mekanik (Artikel Sebelumnya) Telah Close

  1. bapakeValen says:

    gak ada complain, gak bakal maju..
    pabrikan jepang terbesar juga dulu2 paling kayak gini..

    nitip cerita mas bons
    http://valkyla1723.wordpress.com/2011/12/21/teman-yang-menyusahkan/

  2. irvan says:

    senang mendengarnya… maju terus bajaj… tunjukan pada pemilih MU, kalo yg mereka pilih itu adalah motor No. 1 baik itu dalam tehnologi juga dalam purna jual.

  3. Rainbow says:

    ya harusnya jangan sampai konsumen komplen alias puwaaaaassssss

  4. RGoh says:

    punya saya akhirnya didiamkan saja gak ada kelanjutan….walaupun terakhir mekanik bajaj lain yang pegang n brusaha semaksimal mungkin motor masih ngempos ^^, tapi kasus sya di angkat koboys dipo ^^

    • boerhunt says:

      Wah..turut berduka masbro, justru hal spt yg harusnya dihindari..yaitu kerusakan yg tdk bs diganti/diperbaiki..oleh krn itu mau gk mau harus ada pengawasan kualitas servis..

  5. Raden mas kenceng says:

    Sebagai pemilik produk dari produsen BAI bukan berarti kita gak boleh mengkritik atau komplen

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s