Intermezzo : Gambar Biasa Sih..Tapi Kepikir Gak ?


Masbro/mbaksist sekalian..intermezzo dulu dari jagad permotoran, mari kita simak gambar diatas. Saat penulis mendatangi salah satu Bank ternama di kota Bandung, penulis tertarik melihat kotak saran yang berada di dekat pengambilan formulir. Iseng-iseng penulis capture.

Tahukah apa yang ada dipikiran penulis ? Sadar gak yah yang bikin kotak saran, bahwa orang yang melihat bisa saja berpikir “Saran dari konsumen ternyata ‘hanya’ setingkat lebih tinggi dari sampah” ? Hihihi..jangan serius mikirnya masbro/mbaksist..namanya juga intermezzo😀

Salam

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

16 Responses to Intermezzo : Gambar Biasa Sih..Tapi Kepikir Gak ?

  1. uDien d'kab says:

    xixixi … lucu kang, kesannya : saran yang diberikan pada akhirnya hanya ditampung tong sampah … :mrgreen:

    • boerhunt says:

      Wkwkwk sptnya lapisan pembatasnya tipis kang, kalo surat sarannya byk, jd berat otomatis pembatasnya kebuka sendiri..blunngg..masuk kotak sampah deh haha

  2. Pak Bambang Nunggang Byson says:

    hemat beib

  3. tawon says:

    palingan ga da partisinya antara yg atas ma bawah…┐(ˇ.ˇ”)┌

  4. enth says:

    kalo mau buang sampah lebih enak masukin ke kotak saran saja, nggak perlu jongkok

  5. mesoem32x says:

    tu kotak ajaib yg bsa nyortir saran2 yg ga penting/ saran yg ga perlu d respon langsung masuk kotak sampah..

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s