Monthly Archives: July 2011

Kualitas Produk Jepang Pabrikan China Meragukan ??

Nampaknya isu produk Jepang tapi dipabrikasi di China bergulir makin panas. Apalagi kalo bukan Suzuki GW250.  😀 Menurut penulis, bagi yg tetep yakin dengan kualitas Suzuki ya monggo, karena penulis juga yakin kok Suzuki gak bakalan mau brand-nya menurun, sehingga … Continue reading

Posted in Otomotif, Roda Dua | Tagged , , , , | 31 Comments

Moge Mulai Bermunculan (resmi), akankah regulasi mengikutinya ??

Menyimak perkembangan otomotif di dunia motor, tentu sangat menggembirakan bagi para biker, dengan keberanian para ATPM menghadirkan motor dengan kubikasi yang besar alias moge. Dimulai dengan langkah KMI menggelontorkan Ninja250, diikuti AHM dengan andalannya CBR250 (hmm..jadi inget matic, kenapa selalu … Continue reading

Posted in Uncategorized | Tagged , , , | 11 Comments

Akhirnya nge-blog juga..

Akhirnya ane nge-blog juga.. setelah riwa riwi (jawatimuran – kesana kemari) mampir dari satu blog ke blog2 yg lain, pertahanan gk pengen nge-blog akhirnya jebol juga.. hehehe.. maaf ya agan2, masbro2, bak sist, kalo ane masih nubi dalam urusan ngeblog.. … Continue reading

Posted in Uncategorized | 4 Comments