Sisi Lain dari Matic

Sepertinya ulasan mengenai motor matic tidak habis-habisnya. Dan ini artikel pendek nan ringan mengenai Matic.
Penulis pernah baca, seorang pakar mengatakan, setiap laki-laki memiliki sisi feminin sendiri-sendiri. Terkadang sisi feminin ini bisa bangkit jika ada trigger. Pasti tau lah cerita akhirnya gimanaπŸ˜€ .
Begitu juga setiap wanita memiliki sisi maskulin sendiri-sendiri. Tinggal cocok dengan pemicunya…Duarrrr.

Kembali ke topic. Pernahkah masbro/mbaksist perhatikan, gak cowok gak cewek, kalau naik matic CENDERUNG kedua sikunya berdekatan, atau cenderung membentuk huruf V. Nah..bagi yang muslim kemungkinan besar tahu, posisi siku berdekatan alias V, itu adalah posisi tangan wanita ketika sholat saat sujud (CMIIW), sedangkan laki-laki melebar keluar.

Penulis gak berani menyimpulkan, takut ada yang marah..hihihi.. menurut masbro/mbaksist gimana ?

NB : yang penulis maksud matic-matic yang banyak menjadi tunggangan kebykan masyarakat indonesia, yang memang pada awalnya diluncurkan diperuntukkan untuk wanita, bisa dilihat dari iklannya dulu-dulu.

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Sisi Lain dari Matic

  1. saya cowok pengguna vixion tapi seneng naik matic juga.. alasannya santai..
    semoga kalo dikasih rejeki ma Tuhan, saya pengen beli matic…

  2. Kayaknya kalo cewe memang rata2 antar siku emang berdekatan.
    Biasanya sambil pegang hp atau apa.

    Kalo cowo biasa dan ada yg melebar (kayak ben spies aja)
    Kalo dengkul, cewe lebih rapat.
    Kalo cowo dengkul terbuka (meskipun ada yg merapat)
    Matic enak buat belanja dan muter kota2.

  3. ajie1987 says:

    karena baru pakai matic, siku tangan saya melebar kyk ben spies..:D

  4. kaya cewe2 di Jogja udah banyak banget yang pake FU
    bener2 dah..dimana-mana FU merajalela..trigger nya udah mleduk

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s