Modifikasi : Hasil Kreatif Pulsar 135, Modifikasi Spakbor Belakang, Bisa Jadi Inspirasi Untuk P200NS

Masbro/mbaksist, sambil menunggu kedatangan secara resmi one of the most wanted bike in low-mid end, yaitu Pulsar 200 NS (PZOONS), ada baiknya kita lihat hasil-hasil modifikasi P135 rider yang mengubah tampilan spakbor belakang dengan mengganti atau menambah part dari motor lain. Siapa tahu bisa jadi inspirasi, sebab type spakbornya sama dengan PZOONS.

Bukan bermaksud menganggap desain PZOONS kurang bagus (wooww.. kok bisa.. lah wong modelnya sudah ciamik, terbukti dari antusiasnya masy otomotif), tetapi mungkin ada yang tidak sama seleranya, lebih suka selera spakbor yang nungging2 :D.

Monggo disimak.. ( maaf jika repost ).

Full custom dari bro Ajie Bandung, Pegasus #060

modifikasi dari spakbor b*son oleh bro Arifin Cloud

modifikasi topi gl pro..oleh bro Dani Rahman

modifikasi spakbor s*zuki spin..

salahsatu modifikasi dari vixie..

modifikasi spakbor var*o lama dari bro Dani Said Rahman

dari P180 jg ada yg dimodif buat PIES..

Modifikasi F1ZR dari bro Rahargo

another full custom..

Setelah banyak keluhan yang masuk tentang cipratan, BAI menggratiskan part topi mudguard dan pemasangannya, good job.. Tapi gak semua mengambilnya, banyak juga yang bertahan dengan hasil modifikasinya sendiri. Namanya juga selera. :D

Nahh..ini ori-nya..

So buat apa kuatir dengan mudguard.. gak sreg tinggal modif dikit ya toh.. :D

Semoga bermanfaat.

Wassalam

Jika ada saran, kritik atau masukan, bisa menghubungi penulis di email atau YM : nice_guy2208@yahoo.com

About these ads

About boerhunt

Hanya sekedar ingin menuangkan corat coret, punya hobby olahraga, otomotif, IT world, nature, tapi blog ini lebih byk penulis dedikasikan untuk otomotif terutama roda dua
This entry was posted in Otomotif, Roda Dua and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

22 Responses to Modifikasi : Hasil Kreatif Pulsar 135, Modifikasi Spakbor Belakang, Bisa Jadi Inspirasi Untuk P200NS

  1. siipp…
    orang indonesia kan kreatif…

  2. AAA says:

    Harusnya ga ditambah topi.. Kesan sporty nya jadi ilang..
    Sudutnya aja diturunin kayak yg Pz00ns, atau kayak Diavel..
    Ilang dah masalah nyipratnya.

    • boerhunt says:

      iya resikonya gitu, sudutnya diturunin brarti dipanjangin, kalo ane lihat yg pzoons, emang lebih kebawah dan agak sedikit keluar dari arah jalur ban..cmiiw

  3. Gogo says:

    selera tiap bangsa emang beda..

    • boerhunt says:

      betul..di dlm negeri sendiri aja beda2, yg setang jepit diganti flatbar, begitu juga sebaliknya.. apalagi yg bosenan..hehehe

  4. gome'z says:

    wih , keren juga yah … selain itu , yg kompatible spakbornya motor apa lagi yaah ??

  5. walet~merah says:

    duuh gan,puyeng gmn ea tuk merubah gaya motor pulser Q….”?

  6. red_one says:

    mas boerhunt….., mau nanya nih,
    tertarik dengan comentnya di http://ratmotorsport.wordpress.com

    “Udah 2,5 tahunan, P135 punya ane masih bisa diatas 110 kmpj, blom ada modifan apa2 kecuali knalpot custom dan penyesuaian PJ jadi 15 (smash), nanti kalo udah lemot rencana dimodif habis2an dalemnya.. spt-nya bisa jadi referensi modif nih..mantab… :D

    - maaf mas, penyesuaian PJ tuh gimana ?
    - total biaya untuk modif knalpot dan penyesuaian PJ , berapa mas?

    suwun….

    • boerhunt says:

      - dengan diganti knalpot freeflow, otomatis asupan bahan bakar harus dirubah juga mas sesuai kebutuhan mesin, kalo gk bakaln brebet atau gejala meledak2, free flow BIASAnya asupan harus ditambah, yaitu dengan menambah PJ 1 step, lupa jadi berapa yah..
      - kalo knalpotnya habis 500 ketika itu, ganti PJ 25 ribu udah sama masang, lupa pake shogun apa smash gitu..

      • red_one says:

        trims buanyak buat penjelasannya bang boer….;
        mungkin bisa direkomendasikan bengkelnya bang??
        sapa tau njangkau jaraknya….(solo-jgj)

      • boerhunt says:

        kalo solo-jgj, bukannya ada bengkelnya om londo TRB di sleman, yg jago naikin performa.. ini fb-nya.. http :// www. facebook. com / londo.trb

  7. Gun gun says:

    Servis yang paten di mana ni pa boer..?

  8. Pingback: Beda Desain Spakbor (Belakang) Versi Indonesia Dan Luar | Boerhunt's Blog

  9. martin says:

    bos klo pulsar 200ns memang handlenya besar sebelah?

Tulisa balasan | Leave a reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s